Beragam Macam Barisan Para Mantan

Hai, Sudah lama yah tidak ada postingan, maaf sebelumnya memang belum mendapat inspirasi *Sebenernya sih banyak buneknya.
Oke untuk kali ini saya akan berbagi bermacam tipe mantan yang sering kita lihat atau kita rasakan, mungkin gak semua yang saya tulis kalian alami (ini cuma yang saya bayangkan saja), mungkin bagi kalian para pemuda akan merasakan namanya "Mantan" mantan atau 'Ex' sering buat kita senyum sendiri atau bahkan badmood tiba tiba karena kelakuan mantan atau kenangannya dia.

iya yah, kok bisa yah para mantan membuat itu semua? nah disini saya akan membahas beberapa tipe mantan yang sering kita rasakan atau mantan secara umum yang kita lihat.

namun sebelum itu saya minta maaf takutnya di antara pembaca merasa tersinggung atau bahkan merasa tersakiti, ini hanya bayanganku saja, dari beberapa yang saya tulis memang saya alami dan membuat saya risih sebagian (gak semua sih 😃).
oke ini beberapa tipe mantan yang ada:

  1. Support.
  2. Beragam Macam Barisan Para Mantan
    Nah ini mungkin masuk dalam hal yang positif, kenapa? karena hal yang mensupport kamu itu sudah masuk dalam hal positif, dalam beberapa kasus yang ada, biasanya putus juga karena hal hal yang bukan mereka inginkan atau atas dasar hal lain. yang seperti ini biasanya akan membantu dan membuat anda senyum senyum sendiri, membantu dalam hal psikologis atau dalam hal lain, mereka akan memberikan dukungan apapun bentuknya, punya yang seperti ini?
  3. Gladiator
  4. Beragam Macam Barisan Para Mantan
    Wah kok serem yak, ini cuma ibarat saja, yang saya maksud adalah petarung, namun dalam hal ini saya masukan dalam hal yang gak patut dicontoh (Negatif).
    mantan yang saya maksud disini adalah mantan yang akan berusaha dengan segala cara untuk menumbangkan lawannya di arena, jadi dia akan menjatuhkan mantan pacarnya dan pacar mantan pacarnya (kok berbelit yak) supaya mereka berantem dan putus, biasanya itu hanya buat balas dendam atau karena dia jengkel aja.

  5. Sodara
  6. Beragam Macam Barisan Para Mantan
    pada dasarnya karakter yang seperti ini bisa disebut positif, dengan alasan tanpa ada perselisihan, namun akan berdampak negatif jika keliatan pacarnya.
    jelas saya belum pernah mengalami hal semacam ini, namun saya pernah melihat ada beberapa orang yang dengan sengaja dekat dan seolah menjadi sodara dalam kontek lain. ya kalau misal saya sendiri suka sama gak suka sama hal ini, kedekatannya terlalu, kan cemburu aing wkwk.
nah dari 3 poin tersebut mana diantaranya yang kalian rasakan?
sebenernya masih ada beberapa poin lagi yang ingin saya jelaskan, namun karena keterbatasan waktu dan bunek juga kali ya hehe jadi ya saya jaga jaga aja. tapi ada beberapa saran dari saya, buat para mantan, kalian baik, kalian hebat, tapi kalian harus tahu diri kapasitas kalian, menjaga itu baik, jangan sampai memecah belah atau bahkan menjatuhkan. bukan maksud saya menyindir kalian, tapi ini memang kenyataan. semoga kalian bisa menjadi baik dan terus berkembang lebih baik dari sebelumnya.
nah itu saja untuk postingan kali ini, semoga yang membaca jangan tersinggung dan menjadi contoh untuk kemudian hari. terimakasih
Share dan komen di persilahkan!
Tag : gaya hidup, umum
0 Komentar untuk "Beragam Macam Barisan Para Mantan"

Back To Top