Kecantikan pacarmu, Kesabaranmu

udah lama banget nih gak posting, nah untuk kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman pribadi saya pada rekan rekan sekalian. yu simak


Punya pacar cantik adalah sebuah kebanggaan tersendiri ya mblo?

apakah kalian diantara mereka yang memiliki pacar cantik, dengan senyum manisnya, lesung pipi dan di tambah dengan kedipan manja nya yang sekan membuatmu meleleh dalam kehidupan. et dah alay bat.

bukan hal yang aneh bagi para pemilik pacar cantik dengan daya tahan yang super duper (Harusnya) kuat dengan berbagai macam tantangan yang ada. disini saya hanya akan sedikit bercerita, dan tidak akan panjang lebar. jujur saja, saat ini saya di dampingi seorang wanita hebat, tangguh namun dengan berbagai kelembutan dan ke elokan senyuman yang dia miliki membuat saya terinspirasi untuk menulis artikel ini.

beragam macam cobaan kesabaran terus datang dari berbagai sudut seolah tak ada habisnya untuk terus mencoba menjatuhkan saya, dalam berbagai macam itu sayapun pernah mengalaminya dan terus coba saya tahan mungkin diantaranya rekan rekan juga pernah mengalaminya.

salah satu yang sering terjadi dan hal yang umum adalah banyak yang menghubungi si pacar karena ke elokannya dan kecantikan yang dimilikinya. biasa sih cuma sakit, sakit sih cuma gak berdarah. pasti dari rekan rekan semua banyak yang mengalaminya. dan beruntungnya sidia selalu jujur pada saya. 
 
tidak panjang lebar sih gitu doang, tapi bagi saya sendiri ini termasuk istimewa, bagi kalian bagaimana?
silhakan berkomentar di kolom bagian bawah.
0 Komentar untuk "Kecantikan pacarmu, Kesabaranmu"

Back To Top