Fenomena Alay Indonesia

Halo bro dan sist, udah lama gak post nih entah sibuk atau mungkin gak ada ide buat ngepost 😂. nah untuk saat ini saya mendapatkan ide yang mungkin membuat saya bertanya tanya pada diri sendiri, kok gini ya, kok bisa sih, yah @L4Y memang menjadi sebuah pertanyaan kenapa harus ada (ya walaupun saya sendiri sempat menglaminya haha.
mau diakui atau tidak pasti kalian juga menglami fase itu entah dikit atau banyak atau mungkin bertahan sampai sekarang. ada beberapa orang berpendapat bahwa siklus orang indonesia itu terdiri dari "anak-anak - remaja - alay - dewasa" entah benar atau tidak hanya lembaga survey yang tahu.

 ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan yang berkaitan dengan alay antara lain :
  • gaya berlebihan dan maksa
  • nah seperti gambar di samping ini bagaimana menurut kawan kawan ? ganteng kah atau mungkin menjadi iyuwwhh gak jelas ? mungkin banyak gambar lain yang sering kawan lihat di akun sosial media yang jelas-jelas iyuwh kok gitu sih ya, dan ujung-ujungnya di unfriend atau blok😂😂😂.


  • ngikut trend
  • nah ini nih yang sering saya lihat, pada ngikut trend tapi gak wajar, ada orang mendaki gunung ikut-ikutan tapi nyampah cuma buat dapet selfie doang, ada wisata baru ikut-ikutan kesana sambil merusak yang ada, ini yang paling sangat disayangkan kaum alay ngerusak. 

  • 3 In 1.

  • ahsudah lah ini mah sudah menjadi pandangan yang biasa buat kita 😂,entah disengaja atau darurat ini memang sudah menjadi kebiasaan, mungkin seperti ini "ahh keselamatan mah nomer 2 yang penting ekonomis aja dulu".






  • Update dulu.
  • entah ini atau itu entah suka atau senang, yang penting update status dulu. kadang kita merasa heran, apaan sih gak penting amat marah marah gak jelas, kebun binatang dibuka buka, segala di umbar umbar giliran di kasih tahu "apaan sih loe ikut ikutan urusan orang", lah lu ngapain nge publish hal itu 😂.

    nah dari bebrapa hal di atas, mana yang paling kalian banget ?
    apa semuanya atau mungkin ada yang kurang haha. silahkan kalau ada ide atau saran komen saja di bawah, insya alloh saya terima.
    lebih kurang nya saya ucapkan terimakasih
Tag : nasional, umum
0 Komentar untuk "Fenomena Alay Indonesia"

Back To Top