Tipe orang pacaran yang sering di temui.

tipe orang pacaran
pacaran, masa indah dan ngeselin ketika muda. ya jelas saja sih seneng kalau lagi bareng, dan ngeselin kalau lg ngeselin aja hehe.
bagi kalangan muda mudi tidak akan aneh dengan namanya pacaran ya. yang gak pacaran juga pasti tahu lah dengan kata pacaran. dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang beberapa tipe orang pacaran dari masa ke masa, tapi gak dari jaman majapahit juga ya bos. tiap orang pasti beda cerita sama beda sifat dan sikap ya bos. jadi cara pacarannya juga pasti beda dong, ada yang "A" ada yang "B" dan bla bla bla lainya. mau tahu apa aja tipe orang pacaran yang udah mainstream ? ini dia 
  1. Mojok
  2. mojok bukan berarti pacarannya di pojokan rumah atau dipojokan apa saja hehe. maksuda dari mojok ini lain, yaitu pacaran ditempat dimana pasangan tersebut bermesraan ditempat yang tidak mainstream. itu sih pendapat saya sendiri, tapi biasanya pacaran tipe ini banyak dilakukan oleh kalangan remaja atau anak sekolahan yang biasanya dilarang pacaran sama orang tuanya, jadi sebagai solusinya ya pergi mojok ke tempat yang dia, pasanganya dan tuhan lah yang tahu.

  3. Rumahan
  4. pacaran ya dirumah jangan kemana mana, ngabisin duit aja. itu kata-kata yang bisa buat dompet tetep tebel hehe, mungkin pacaran jenis ini lumayan banyak dikalangan anak muda, dan biasanya disebut ngapel, entah dari mana asal kata ngapel tersebut, saya juga bingung, namun biasanya kalau di rumah itu biasa include uji nyali di hadapan orang tua sang pacar. gak kuat ya lambaikan tangan!

  5. Jalan
  6. jalan bareng pacar memang asik, tipe pacaran ini biasanya harus sediakan budget yang lumayan hehe, masa sama pacar cuma ngasih angin doang, jajan juga kali. biasanya tipe pacaran ini akan pergei ke beberapa tempat, yaitu tempat wisata, tempat makan, taman, atau mall. dan hal ini akan membuat lelaki bingung ketika bertanya ke ceweknya, mau pergi kemana nih ? biasanya jawabnya "TERSERAH KAMU AJA" nah itu tuh yang bikin cowoknya kelenger mikir ribuan kali hehe

  7. jalanan
  8. saya gak kebayang aja masalah pacaran tipe ini, entah apa yang dinikmati dan apakah nyaman gitu pacaran dipinggir jalan di flyover seperti itu ? yang pernah pacaran kayak gini jawab ya! dan saya juga belum pernah ngeliat orang pacaran ditempat yang seperti itu, dan kemungkinan hanya di Indonesia saja yang mempunyai tipe pacaran di flyover, negara lain mah lewat.
  9. Ah sudahlah
  10. ini nih yang sudah "ah sudahlah" dan ngeri juga kalau dijelasin mah hee.  saya kadang melihat diberita berita online yang bahas anak muda pacaran jaman sekarang itu udah berlebihan dari mulai anak SMP sampai SMA yang pacarannya udah berlebihan. nah sebelum apa apa, ajak nikah aja tuh hehe.. kan jadi lebih asik. lalu kenapa kok mereka bisa berbuat seperti itu ? ya sudah jelas, sejak kecil dia belajar apa aja, nonton apa aja, inget, tontonan itu bisa jadi sebuah tuntunan yang menuntun mereka kearah yang buruk.


    nah itu dia beberapa tipe pacaran setiap orang, tapi inget artikel ini bukan berarti saya ngajarin pacaran lho, sebisa mungkin jangan lah pacaran, gak baik pacaran itu, yang sudah pacaran ya udah gak apa apa, asal bisa jaga diri, jaga dia, dan yang pasti jaga iman aja ya bos! dan haya itu saja yang bisa saya sampaikan untuk artikel kali ini. jika ada yang mau menambahkan silahkan berikan komentarnya, terimakasih sudah membaca.
Tag : gaya hidup, umum
4 Komentar untuk "Tipe orang pacaran yang sering di temui."

hahaa jaman skrg

Emang bener juragan yang ada di gambar, tapi kalau jenis pacaran yang sering saya liat tuh mojok, karena di rumah saya banyak mahasiswa yang pacarannya pada mojok jadi seru nonjokiknya.

Back To Top