Special Effects pada jurassic world

film jurassic world adalah salah satu film yang banyak ditunggu banyak orang, film ini mengadopsi latar cerita tentang makhluk purba yang telah direkayasa genetik oleh para ilmuan. film yang di pimpin oleh direktor colin trevorrow.
nah kalau saat ini saya tidak akan membahas tentang jalan ceritanya, namun "sesuatu" dibalik layar pembuatan film tersebut, mungkin banyak yang tahu bahwa pembuatan film ini memiliki banyak special effect yang di tambahkan pada pembuatan film dan kemungkinan sih mengeluarkan banyak uang untuk membuat film ini. dan ada beberapa fakta menarik dalam pembuatan film jurassic world ini salah satunya yaitu pada T-rex, T-Rex yang digunakan pada film jurassic world sama dengan T-Rex yang di gunakan pada film jurassic park (1993), jika kita amati lagi pada bagian leher T-Rex terdapat sebuah bekas luka yang yang terjadi pada film aslinya ketika T-Rex bertarung dengan raptor.


 kita kembali lagi ke pembahasan special effect yang ada pada film jurassic world ini. pemilik akun ILMVisualFX meng-upload sebuah vidio yang berisikan tentang pemberian special effect pada film jurassic world ini, penasaran ? silahkan tonton vidio dibawah in !
nah, sudah tahu kan ? gimana pendapat kawan ? menarik atau gimana nih ? vidio ini mungkin bisa menjadi mood booster kawan untuk menjadi ahli dalam edit meng-edit sebuah media, jangan sotoshop terus ya hehe... tapi apapun itu, nikmati aja yang sekarang kawan lakukan dan moga berkah. nah dari vidio tersebut ada kah yang membuat kawan merasa aneh ? atau mungkin ada yang ditanyakan. silahkan kasih komentar di kolom bawah. dan terimakasih atas kunjungannya.
9 Komentar untuk "Special Effects pada jurassic world"

mantep gan moodbooster banget (y)

ooo ternyata seperti itu toh ..thanks infonya gan

Hahaha, emang paling bisa dah hollywood.

lanjutkan gan membuat artikel yang ber kualitas

keren banget spesial effeknya,kapan bisa bikin kaya gitu ya

thx infonya gan jadi lebih tau nih

Back To Top