Indonesia itu keren!

Ya, memang indonesia itu sangat keren dan memiliki berbagai macam daya tarik local maupun internasional. kalau menurut teman saya sendiri, "Apa sih yang gak bisa di Indonesia ?" kata kata itu jadi sebuah pertanyaan bagi saya sendiri, seolah tersimpan makna negatif pada kata itu dan seolah menjadi penyemangat bagi setiap orang yang mendengar kata tersebut, jadi seolah olah kata kata itu menjadi sihir yang tak kita sadari.
nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas seberapa keren sih Indonesia ? yang pasti jelas keren dan membanggakan bagi yang memang sangat jelas merasakan seluk beluk indonesia, dan mungkin ada juga beberapa yang benci dengan negaranya sendiri dan itu tidak untuk di tiru kawan heheh. ambil baiknya aja!
jadi maksud Keren  yang akan saya bahas adalah, indonesia punya, dan diluar sana gak punya ? mau tau apa saja yang di miliki indonesia dari segi kacamata saya ? ini dia :


  • Punya banyak musim


  • mungkin kalian akan bertanya tanya, kok bisa indonesia punya banyak musim, sejak kapan ? 
    hahah ya kalau menurut saya sih emang banyak musim yang ada di indonesia, kaya musim cabe-cabean, musim batu akik yang sekarang sudah gak tahu kemana perginya, musim buli bekasi dan masih banyak lagi musim musim yang gak mainstream di indonesia. aneh kan ? hehe sama yang nulis juga bingung. tapi yang jelas ini akan menjadi hal yang akan kita banggakan dan jadi bahan cerita suatu saat nanti lho.

  • Apapun Jadi duit
  • kembali lagi nih dengan kata "Apa sih yang gak bisa di Indonesia ?"
cuma keprok keprok sambil nyanyi di bus aja bisa dapet duit bos. dan hal-hal lainnya seperti nyebrangi mobil, bawa kemoceng di lampu merah, dan masih banyak hal lain yang mungkin belum saya ketahui. nah hal ini kadang menjadi hal yang menurut kita memiliki hal negatif dan menjadi kesan bahwa orang indonesia itu malas dan kurang bekerja keras, namun bakalan ada hal lain yang berpendapat "ya karena mereka kurang mampu aja mencari pekerjaan lain" dan bla bla bla lainnya.




  • Media unik

  • nah ini, orang indonesia itu kaya, model sebuah produk cireng saja sudah menggunakan artis luar yang terkenal seperti ini. photo ini saya ambil ketika saya jajan susu murni di kota bandung, kalau gak salah di Dipati ukur, ada yang kenal itu siapa ?
    yang kenal bilang ya, sama minta kontak nya, saya ada produk lotek bingung pilih modelnya hehe.
    jujur saja pas pertama lihat gambar ini saya agak kaget, sejak kapan dia jadi tukang rujak ? hehe tapi memang benar orang indonesia itu keren dan gak bakalan kalah sama negara lain, terbaik pokoknya.
    nah dari beberapa yang saya bahas, sebenarnya masih banyak lagi yang mau saya publish tapi apa daya lah cuma dapet segini.
    ya mungkin ada beberapa lagi yang emang ada di ide saya, seperti tukang jamu, pedagang asongan, tukang ketok magic yang semuanya membuat saya sedikit terheran heran, sejak kapan ide itu ada dan siapa sih yang menjadi penggagas itu ?
    sungguh mantap.
    nah itu semua mungkin akan menjadi bahan penambah rasa sayang ke negara kita dan membuat kita lebih menjaga yang ada dan memberikan kesan lebih baik pada negara kita.
    Terimakasih
    Tag : nasional
    6 Komentar untuk "Indonesia itu keren!"

    Memang 100% keren bingiitt Indonesia itu ya kan Mas ardi.hee

    ya memang keren semua sih IndonesiaxD

    hahahaaaa...ya betul gan...! klo di luar negeri teroris atau ISIS di takuti, di Indonesia mlh jd tontonan dan di jadikan lelucon...Indonesia bener-benar hebat gan.

    Indonsia memang paling keren deh.
    Hidup Indonesia.....

    haha indonesia udah gk aneh ,emang keren

    Back To Top