Tipe Menghadapi stres yang di lakukan orang.

Stres memang hal yang pasti, dan bakalan kita temui, dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun stres akan datang. berat memang. nah kenapa sih pada kesempatan kali ini saya menulis artikel dengan tema stres ?. yang pasti saya juga lagi stres berat karena di tolak maju sidang skripsi yang jelas jelas sudah siap.
sakit hati dan dongkol pastinya haha.. nah basa basinya cukup, langsung saja nih, pasti kalian tahu beda orang pasti beda cerita, dan sama halnya, beda orang, beda juga cara menghadapi stres yang sedang mereka hadapi. namun semua ini hanya yang penulis alamin, mungkin dari sebagian kalian merasa ada yang nggak termasuk, silahkan komen saya gak ngelarang kok hehe. mau tahu apa aja tipe tipe nya ? ini dia :
  • Diam
  • diam terkadang menjadi sebuah pilihan bagi beberapa orang, dan menjauh dari banyak orang, namun jangan salah, ada kemungkinan mereka menghindar itu ada alasan lain. muingkin saja dia tidak mau temanya kena imbas dari apa yang dia rasakan pada saat itu, jujur aja nih, saya terkadang gini.
  • Hura Hura
  • biasanya kegiatan ini hanya dilakukan mereka yang memang sudah tak memikirkan uang hehe maklum yang banyak duit. poya poya, dan apa saja lah demi menghilangkan stres yang ada.namun saran saya sih gak usah ikuti lah kalau cuma buang buang duit mah bos. mendingan buat anak kost hehe. namun kadang ada juga tuh yang hura hura malah nambah stres, ya kalau hura hura di jalanan kena tilang kek, kecelakan atau apa jadi kan kesannya kurang barokah.
  • Berwisata
  • Nah ini bisa jadi rekomendasi dalam menghilangkan stres, namun lebih asik dan lebih efektif itu bersama teman dekat, atau dengan keluarga kalian, yang tadinya stres pasti akan menjadi hilang, tapi ingat, berwisata itu tidak selalu ke tempat mewah dan rame, cukup ke tempat sejuk dan nyaman, bisa makan bareng, bisa becanda bersama keluarga atau teman itu pasti stres kita hilang secara seketika. percaya ?



  • Makan Makan.

  • nah, siapa sih yang gak suka makan ? hehe. stres malah gemuk, itu jadi keuntungan tersendiri lho. tapi hati hati kolesterol nya di atur, imbangi dengan olah raga ya bos!
    memang jelas nih kadang makan bisa ngilangin rasa stres tapi kalau makanya enak aja. kalau gak enak malahan nambah stres hehe. ya sebenernya relatif juga sih kalau makan enak mah, seperti saya makan nasi liwet sama ikan asin juga sudah nikmat dan terasa banget, bisa habis 2 porsi kalau makan kayak gitu mah.
    kalau kalian gimana nih ?


    nah itu dia beberapa tipe orang yang melampiasakan rasa stres yang ada pada dirinya. kalau kalian gimana ? apa punya cara sendiri menghilangkan rasa stres yang sedang di alami ? mau berbagi ? silahkan komen, terimakasih
Tag : gaya hidup, umum
2 Komentar untuk "Tipe Menghadapi stres yang di lakukan orang."

mungkin yang sering saya lakukan adl tidur gan hehe

paling suka berwisata, ampuh banget

Back To Top