Skripsi itu bagaimana ?

Skripis, Bagi yang sudah mengalami pahitnya nama skripsi dan embel embel yang ada di dalamnya. yang mana skripsi ini adalah sesuatu yang harus kita lakukan walaupun pahit yang bener bener terasa sampe ulu ati, perang dunia mah lewat coy gak ada apa apanya hehe
mungkin sebagian dari rekan rekan sekalian pasti mengalami dengan skripsi dan mitos mitos yang ada didalamnya, beuh mitos kayak horor aja bos. ya kalau menurut saya sendiri sih memang horor ehehe "Becanda deng. nah bagi yang belum merasakan pahitnya skripsi jangan takut dan gak usah bimbang apalagi sampai ngajakin bambang. semua masalah pasti ada ujung nya bos namun entah di mana hehe.
nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang "MITOS" yang biasanya ada ketika  skripsi mulai, mau tahu ? ini dia.
  1. Semangat Awal.
  2. Nah, bagi mahasiswa memang bakalan semangat ketika mengawali skripsi dan target yang akan terus di kejar dan di kerjakan setiap malam. namun menurut saya hanya ada 1:10 orang yang memang semangat dari 0 sampai selesai. sisanya ya kebanyakan mainya hehe. kalau menurut kalian ?


  3. Dosen Horor.

  4. ini nih yang agak keren menurut saya, dan memang sering menjadi bahan perbincangan antara teman saya. jujur aja nih, saya nungguin dosen dari pagi sampe sore, bisa saja gak ketemu, padahal dia ada di kampus. nah pertanyaannya, kemana dia pergi ? dan lewat mana di pergi ? kok tiba tiba udah gak ada. ini yang biasanya bikin ngeselin.

  5. Mau Bobo.

  6. garap skripsi memang selalu ada deadline yang harus kita kejar demi masa depan yang gak tahu nantinya gimana. hehe ya moga aja sih pada sukses. amiin. mau bobo sih pasti tapi ini BAB 3 belum kelar coy. terpaksa deh 3 hari bobonya bentar hehe. masih banyak gak yang seperti ini ?

  7. Ngapusi

  8. bagi orang jawa pasti tahu arti kata tersebut, ya kurang lebihnya sih bohong seperti itu lah. yang biasa teman saya alami sih. ketika sms dosen dan dosen bilang besok jam 9 di ruang dosen. dan nunggu dari jam 8 sampe siang, dan ketika di sms lagi, ternyata dia gak datang. sakit gak bos ? hehe tapi ya mungkin ada beberapa yang memang dosen itu sibuk atau semacamnya. 

    nah, dari 4 poin tadi manakah yang rekan rekan alami ? apa semuanya bos ? terlalu kalau semua mah hhee
    tapi dalam setiap kejadian kita harus ambil hikmahnya aja, kuatkan hati dan kuatkan diri kita aja, karena itu juga buat pelajaran kita di masa yang gak tahu nantinya kayak gimana, jadi ya menurut saya siih tetep kejar lah apa yang selalu kita cari dari dulu sampai sekarang.
    semangat bos usahannya!!
    ada yang mau menambahkan ?
Tag : pendidikan, umum
4 Komentar untuk "Skripsi itu bagaimana ?"

aku juga udah pernah skripsi gan, mikir terus wkkw

Aku belum... ihhh jadi takut gan...

Uhhh skripsi gini toh gambarannya hehehe, akhirnya jadi tau aktivitas anak kulihan seberat apa nih hehehe. tetap semangat terus gan!

Hsindo.blogspot.com

tahu ini skripsi saya, semoga ga terlalu sulit :)

Back To Top