Tingkatkan PD kalian dengan ini!

Banyak dari kita memiliki rasa kurang percaya diri atau merasa diri kita itu memiliki banyak sekali kekurangan dibandingkan dengan rekan kita yang lain. hal ini hanya akan membuat diri kita semakin terpuruk dan jauh akan kata "SUKSES", mau kah kalian seperti itu ? kalau saya sih enggak.
seiring dengan meningkatnya daya saing kerja atau lainnya, maka manusia di tuntut untuk memiliki soft skil yang mantap, salah satunya percaya diri tersebut, apakah kalian termasuk yang kurang percaya diri ? buang jauh jauh rasa itu dan tingkatkan percaya diri kalian dengan tips dari saya, mau tahu ? ini dia beberapa tips untuk meningkatkan rasa percaya diri.

1. Mulai dari diri.
Hal ini sangatlah penting, kenapa ? karena batas kemampuan  tidak akan meningkat jika diri kita tidak mau meningkatkannya, maka dari itu kita harus bisa meningkatkan potensi diri kita dan harus menghargai semua hal yang telah kita lakukan untuk diri kita.

2. Kendalikan.
yang bisa mengontrol diri kalian ya hanya kalian sendiri, maka dari itu kita harus bisa mengontrol diri kita, yang tadinya pemalu jadikan lah lebih berani, namun jangan berlebihan karena terkadang orang akan menilai over pada diri kalian.

3. Imbangi.
Jika kalian memiliki rasa banyak kekurangan pada diri anda sendiri, maka hadapilah semua itu dengan kelebihan yang ada pada diri kalian sendiri. tingkatkan kelebihan yang ada pada diri kalian dan mulailah tunjukan pada mereka.

4. Bersosial.
Hal ini bisa disebut dengan praktek lapangan, karena dalam hal ini hanya orang orang disekitar kalian lah yang bisa memberikan penilaian pada diri kalian dengan respon mereka pada kalian.

Nah dari beberapa poin itu saya harapkan kalian bisa lebih dari 4 poin itu, karena siapa tahu kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan janganlah merasa puas dengan apa kegiatan positif, teruslah tingkatkan potensi diri dan banggakan orang orang yang ada disekitar kalian.
terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan bisa di terapakan dalan kehidupan sehari hari. ada masalah ? mau berbagi ?
Tag : tips
10 Komentar untuk "Tingkatkan PD kalian dengan ini!"

gua udah pd gan gk takut apa apa percaya aja
makasih

Saya gak bisa PD gan ,, bisa dicoba nih Tricks nya ^^

thx trik nya :D kunbal mbah :D
www.zidankirana.blogspot.com

pd itu tergantung orang nya, hehehe gua sih udah dari sananya PD

Back To Top