Artis tahun 90'an yang melegenda.

Bagi semua anak kelahiran 90'an pasti tahu dengan lagu-lagu jadul merdu, atau bahkan film atau sinetron yang cukup menghibur di banding sinetron pada zaman sekarang, semua itu masih sangat terkenang terus di ingatan kita. namun banyakkah anak zaman sekarang yang tahu siapa saja artis artis yang ngetop pada tahun 90'an atau bahkan lebih tua lagi ?. ya sebenarnya saya juga tidak terlalu banyak tahu siapa saja artis tahun 90'an namun yang pasti saya akan menyampaikan siapa saja artis atau aktor yang hebat pada zamannya versi "fileedu"
  • Nike Ardila
      wah kenapa nike ardila ? karena yang nulis namanya ardi juga hehe. nike ardila adalah penyanyi dengan suara yang khas dan power yang sangat menakjubkan, selain itu juga nike ardila memiliki paras yang cantik dan menawan bagi siapapun yang melihatnya.

     lagu lagunya juga masih banyak dinyanyikan oleh beberapa kalangan artis pada era sekarang. ke khasan suaranya itu yang membuat nike ardila terus melambung dan masuk deretan penyanyi populer indonesia,

     namun pada tanggal 19 Maret 1995.nike ardila tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal, pada saat itupun para pecinta musik merasa kehilangan atas sosok penyanyi yang memiliki suara dengan power yang sangat khas tersebut. dan untuk menghargai dan untuk mengenang sosoknya, maka  didirikan museum yang ada di jalan soekarno-hatta, bandung.

  • Koes Plus
Koes plus, merupakan Band legendaris yang di bentuk pada tahun 1969, koes plus pada waktu itu di isi oleh koeswoyo bersaudara antara lain tony, yon, yok, dan nomo koeswoyo.

pada tahun 1974-1975 koes plus di kenal juga sebagai band terproduktif di blantika musik indonesia. namun pada tahun 90'an karir mereka meredup disalip band-band baru dan muda yang perlahan bermunculan di industri musik indonesia, namun terkadang koes plus masih manggung demi mencukupi kehidupan sehari-hari.










  • ken ken / Herning Sukendro (Wiro sableng)
wiro sableng adalah sebuah acara televisi yang menceritakan seorang pedekar, namun wiro sebenarnya memiliki nama asli yaitu wira saksana, ketika kecil dia sudah di gembleng latihan oleh gurunya yang bernama sinto gendeng. ketika dewasa wiro menghadapi banyak musuh yang ingin melawan dan mengalahkannya, namun dengan jurus jurus yang unik namun kuat wiro bisa mengalahkannya dengan usaha yang tidaklah mudah.
nah pemeran wiro sableng ini nama aslinya adalah ken ken, nah kabarnya wiro sableng ini sekarang sudah tidak bergelut lagi dengan layar kaca, namun lebih fokus pada pertanian yang terletak di bogor, tepatnya di wilayan cimande, caringin.

oke, mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, menarik bukan ?
tunggu postingan lainnya yah.
silahkan beri komentar pada bagian bar yang tersedia
5 Komentar untuk "Artis tahun 90'an yang melegenda."

Lagu lagu lama dari orang legendaris ini memang gak pernah bosan didenger

kaga kenal haha, tapi tau lagunya :D (Near)

ssya punya lagu2nya lengkap...

Back To Top