Sahabat Sehidup Semati

Hai Kaula muda yang banyak kerja gak ada duitnya hehe. yah pada kali ini saya akan menyapaikan beberapa hal yang sangat jelas saya alami, yah, persahabatan. sorry ya kalau judulnya kek anak alay gitu
setiap manusia seharusnya mempunyai sahabat kalau gak ya keterlaluan tuh orang, bagi beberapa orang sahabat dan teman itu jelas sangat berbeda kasta. kedekatan rasa dan hal lain yang tidak bisa saya jelaskan dalam sebuah persahabatan. saya punya sahabat yang memang dari kecil sampai sekarang masih terjaga dan sekarang. keterikatan persahabatan memang sangat kuat bagi beberapa orang.dari beberapa hal yang saya alami dalam persahabatan ada mungkin hal yang mencolok dan mungkin menjadi daya tarik dan daya ingat. nah dari sekian yang saya alami mungkin beberapa juga kalian alami. nah ini beberapa hal tersebut.
  1. pacar
  2. hal yang sensitif banget nih menurut saya, dalam persahabatan seorang pacar akan menjadi sesuatu banget bisa jadi pemisah dan bisa jadi hal yang sangat menarik bagi persahabatan. dalam hal lain bisa jadi rebutan pacar atau becandaan sahabat kita. kalau rebutan pacar sih saya belum pernah tapi kalau jahilin sahabat dengan pacarnya itu sering tapi dengan itu saya dan sahabat saya enjoy enjoy aja sampe sekarang.
  3. joke atau jahil
  4. dari beberapa sahabat yang saya punya dan yang dominan paling jahil adalah saya. kalian juga pasti pernah mengalami kejahilan sahabat kalian atau bahkan kalian sendiri yang sering menjahili sahabat kalian. kalau saya sendiri sampai sekarang masih terus di jahili sahabat saya ketika pulang jum'atan pasti sendal akan hilang satu atau bahkan keduanya hilang. dan itu sudah menjadi kebiasaan yang entah sejak kapan dimulainya dan ini yang membuat saya inget kalau sedang jum'atan di luar daerah saya sendiri.
  5. Ngutang
  6. Ngutang lebih tepatnya NgeHutang bukan ngutang yang lain lain loh.
    kayak gini nih bro pinjem duit lah, akhir bulan nih lagi seret keuangan, pacar minta di jajanin lagi argh pusing pala berbie.
    fenomena ngutang ini sungguh tragis, persahabatan bisa retak gara gara hal ini cma gara gara 100 rb bisa jadi pertengkaran antar RT, Dusun atau lainnya. kalau pengalaman saya sendiri sampai sekarang ada teman saya yang belum membayar hutang pulsa sekitar 100-200rb tapi ya biarin aja (ups maaf jangan kesinggung, nagih secara halus aja bro haha. kalau kalian sendiri apa?
  7. kenangan
  8. Ketika lama bertemu dan atau dalam suasana berkumpul hangat dengan keluarga dan bercerita persahabatan masa kecil, berantem, main, di marahin orang tua daln macem macemnya itu jelas masih tergambar jelas di pikiran saya. yang paling terkenang ialah ketika jidat ini di lempar batu dan sampe sekarang masih berbekas seneng kalau inget sakit kalau dirasain lagi haha.


  9. Hal Gila
  10. Doing Crazy thing. keren nih kalau sering di lakuin tapi kalau saya sendiri jarang melalkukan hal ini hal gila nya mentok di jahil ke orang yang gak kita kenal, terutama ke cewek jahilnya ampun.

nah itu adalah beberapa hal yang dilakukan dalam persahabatan mungkin bagi kalian ada yang gak banget ini, atau bahkan lah saya belum pernah, patut di coba! kalau yang ngutang usahain jangan nanti bakal ada fenomena hutang berdarah ahaha. oke terimakasih sudah membaca dan semoga sedikit menjadi daya ingat anda kepada sahabat anda.
Tag : gaya hidup, umum
1 Komentar untuk "Sahabat Sehidup Semati"

http://fileedu.blogspot.com/2018/03/sahabat-sehidup-semati.html?m=1

Back To Top