Tipe Anak Kost Yang Sering Ditemui.

Halo Selamat malam lagi para Bloger, Hari Ini Saya akan membahas lagi tentang anak kost, anak kost memang memiliki beribu cerita, mulai dari cerita suka dan duka, mungkin sebagian dari anda pernah merasakan jadi anak kost yang serba seadanya. nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas beberapa tipe anak kost yang sering kita temui di jalanan, eh maksudnya di kostan.
langsung saja ke pokok pemabahasan, Tipe anak kost yang sering kita temui yaitu :
1. Tipe Nokturnal.
   Tipe anak kost ini memang banyak sekali kita temui di dunia per'Kostan, namun jarang sekali kita temui di kampus (Khusus mahasiswa), malam melek pagi/siang bobo cantik. masih banyakkah anak kost yang seperti ini ?

2. Tipe Iseng / jail
   Nah ini nih yang biasanya ngeselin bagi beberapa anak kost namun sangat di cari cari ketika tidak ada orangnya. anak jail ini biasanya tangannya gak mau diem grepe grepe mulu, eh maksudnya jail terus kalau liat temen lagi asik atau lagi nyantai. apakah agan tipe yang seperti ini ?
3. Tipe Misterius.
   tahu maksudnya seperti apa ? anak yang seperti ini memang agak jarang kita temui, namun mungkin masih banyak yang mungkin tidak kita temui, anak yang seperti ini biasanya sering mengurung diri di kamarnya, entah apa yang dilakukan dikamarnya, mungkin membuat bom dari botol plastik atau entah lah. udah pernah nemu gan ?
4. Tipe Omes.
    Ini nih yang biasanya bikin rame kosan, khususnya kosan cowok. Otak otak mesum mereka kadang membuat suasana horor tambah horor bagi jones, dan beberapa dari mereka biasanya membiacarakan bahasan omesnya itu dengan ekspresi wajah yang ahhh sudah lah. sepertinya agan agan yang baca termasuk ke bagian ini.
5. Tipe Berantakan.
     Apakah agan agan pernah menemukan anak kost yang menggantung bajunya selama beberapa minggu lalu dipake, terus minta minyak wangi atau pengharum ruangan ke agan ? nah tipe ini yang true story bagi saya, anak kost tipe ini sangat berantakan, baju berserakan dimana mana, piring tidak pernah di cuci, sampah banyak dan cukup bau. mau bantu dia gak nih gan ?
Mungkin itu saja yang bisa saya share. mungkin ada Tipe lain yang memang gak kebayang sama saya, mau berbagi ?
Terimakasih

Tag : umum
8 Komentar untuk "Tipe Anak Kost Yang Sering Ditemui."

hehehe sayangnya sy tidak pernah ngekos gan hehe

Hahaha :v
*Meski belum pernah ngekost

ya kata temen" ane, ane termasuk tipe misterius gan :D

Hahah gatau tipe yang mana
Apun dah min. Itu kategorinya ekstrim semua

Hahah gatau tipe yang mana
Apun dah min. Itu kategorinya ekstrim semua

Back To Top