Tipe Anak Kost Versi FileEdu


Apa yang terlintas ketika mendengar kata "Anak Kost " ?
mungkin bagi sebagian orang, anak kost itu kebanyakan jorok, malas, dan seadanya. mungking beberapa memang benar, namun dibalik semua itu, anak kost memiliki beribu akal dan cara supaya lolos dari masa paceklik yang mereka alami sendiri, namun disini saya tidak akan menjelaskan tentang cara lolos dari masa paceklik itu, namun lebih fokus kepada apasih yang sering dilakukan anak kost dengan kamarnya. oke langsung saja ke pembahasan.

anak kost adalah orang yang hidup sendiri jauh dari orang tua dan sedang mecoba hidup susah di kota atau di perantauan yang sedang ia tempati, dalam kesehariannya, kebanyakan dari anak kost terutama kalangan mahasiswa tidak jauh dari bermain game console atau PC yang dia punya, namun selain itu ada juga kebiasaan dan Tipe anak kost yang mungkin agan alami. antara lain :

1. menggantung pakaiannya sampai menumpuk

    kebiasaan ini biasanya sih dilakukan anak laki laki pemalas yang ogah mencuci pakaiannya sendiri, dan terkadang baju yang sudah seminggu atau bahkan lebih bisa saja dia pakai lagi dan di tambahkan racikan minyak wangi yang banyak dengan pengharum ruangan untuk pelengkap.

2. Jarang Cuci Piring atau Gelas

      hal ini memang jarang sekali terjadi pada setiap anak kost, namun tetap saja akan menemukan teman kostan yang seperti ini, jika di hitung dalam perbandingan bisa mencapai kisaran 1:10, Lumayan jarang, tapi ketika menemukan teman seperti ini, rasanya iyuwwhh ah sudah lah.

3. Tipe 1 x 1

     Apa Tipe 1x1 ? ini hanya istilah yang saya buat sendiri, karena teringan tentang obat 3x1 (Minum 3x dalam sehari), nah ini bukan minum, namun hubungan nya masih sama dengan air, yaitu mandi, jadi kesimpulannya adalah. Mandi 1x dalam sehari, Apa alasannya ? Tanyakan pada diri anda sendiri ! 

4. Putar Musik Dengan Volume Super Super Keras

     Kebiasaan ini jarang di temui di kost kostan, namun sfesies ini masih ada dan tersebar. dan ganggu orang lain yang sedang tidur (Curhat).

Oke mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dari tipe anak kost yang saya alami, mau berbagi ? silahkan
Tag : umum
4 Komentar untuk "Tipe Anak Kost Versi FileEdu"

Back To Top