Mana Karakter Favorit Kalian ?

 
Pada tahun 90an anak anak seumuran atau lebih tua beberapa tahun
dari saya (kisaran umur 20-30) pasti bakalan mengenal beberapa acara favorit pada zaman itu, dan sekarang saya akan membahas tentang acara favorit anak anak pada tahun 90an versi FileEdu.

jika kita flashback lagi dan melihat lihat apa yang dulu kita lakukan dan tirukan dari apa yang kita tonton sungguh sangatlah menyenangkan dan membuat kita merasa rindu pada teman masa kecil kita. nah disini ada beberapa kandidat yang mungkin salah satu dari kalian tahu siapa sih mereka dan apasih serunya nonton acara itu ? langsung saja, ini dia beberapa acara tv favorit pada tahun 90an, antara lain :
1. Shinchan.
Anak mana yang gak kenal sinchan sih ? kalau gak ada yang tahu saya minta Rp.5000 deh dari dia. shincahan adalah anak TK yang sangat menjengkelkan namun lucu (menurut saya), selain itu shinchan juga memiliki karakter yang "Demen godain cewek" nah itu dia yang mungkin menurut KPI gak pantas di siarin. tapi shinchan memang memberikan banyak kenangan bagi kita di masa kecil dulu.

2. Lets & Go.
Bang mau pergi kemana main Go Go aja. bukan mau pergi, tapi ini acara tentang balapan mobil tamiya dan kisah persodaraan pemilik sonic dan magnum (bukan es krim). mereka berdua balapan di berbagai turnament yang di selenggarakan, yang seru pada acara ini adalah ketika karakter tamiya yang kita sukai mengeluarkan semacam jurus andalan dia dan menunjukan kelebihan yang dia miliki untuk meraih posisi pertama pada balapan.

3. Saint Saiya.
Saint saiya adalah acara kartun yang dimana acara ini juga memiliki julukan yaitu ksatria zodiak, dasar ceritanya terletak pada 5 pendekar yang dijuluki sebagai "Saint" dan dari setiap karakter memiliki kekuatan berdasarkan armor yang dia kenakan yang berasal dari zodiak yang mereka miliki. mereka di tugaskan untuk melindungi seseorang yang reinkarnasi dari dewi athena yaitu Saori kido. serukan ?

4. Kapten Tsubasa.
acara tv ini mungkin sangatlah terkenal pada zaman dulu, dan masih teringat diangan angan kita jurus jurus tendangan tsubasa Bukan Si Madun. mulai dari tendangan salto yang di ajarkan roberto dan tendangan tendangan lain yang dia kuasai. acara ini sungguh sangat menarik banyak penonton pada zaman itu dan juga banyak yang menirukan tendangan tendangan yang ada di acara ini. mau nyoba juga gan ?

5. Power Ranger.
Ini acara memang tidak ada saingannya (kayaknya), dari masa kemasa pembuatan film power ranger terus dibuat dengan versi yang berbeda beda, mulai dari karakter mobil, hewan, dinosaurus, ninja dan lain lain. dan kebanyakan dari anak anak tahun 90an berantem gara gara rebutan ranger merah, kalian begitu juga ?

6. Satria Baja Hitam.
ya dia kesatria yang memakai baja yang berwarna hitam. dengan rekannya rosektor motor yang bisa jalan sendiri, melawan monster yang ingin menguasai dunia ini dengan segala usaha dan jurus yang telah dia lancarkan pada monster dan akhirnya dunia ini tidak di jajah monster. tapi di jajah koruptor *Ups.

nah dari beberapa karakter yang sudah saya tunjukan adakah karakter yang mungkin kalian sukai ? jika ada silahkan komentar dan jika tidak ada komentar juga! mau menambahkan ? mau berbagi ?
silahkan! terimakasih atas waktu dan kunjungannya
14 Komentar untuk "Mana Karakter Favorit Kalian ?"

Sebenernya ane ngefans ama Monkey D. Luffy, tapi karena ane suka bola ya Tsubasa aja hehe

Kalo ane sih suka banget sam sang kapten tsubasa paforit ane soalnya

Shnincan ane gan :D....karakter nya lucu dan menggemasskan

jelas Saint saiya.apalagi yang movie versi 3Dnya.wih..keren

Saint saiya donk. Keren nih animenya. yg saint seiya omega juga bagus tu. movienya juga keren

satria batang hitam

Kalo dari lucu nya sih saya Shincan gan, kalo sepak bola pasti Kapten Tsubasa

Kalo aku sih Tsubasa Sama Power Rangers . hihihi

Legend banget tuh gan. kartun nya.. kenangan banget :v

Back To Top