Bocoran UN 2016 Nih

Ujian Nasional memang menjadi mimpi buruk bagi kalangan siswa SMA atau SMP sederajat. maka dari itu kita harus sesegera mungkin mempersiapkannya sebelum terlambat.

bocoran unseiring perkembangan zaman, batas minimal kelulusan bagi siswa terus menaik dan memberikan sedikit tekanan bagi para siswa yang sedang belajar dan akan sesegera mungkin menghadapi ujian maut eh, maksudnya ujian nasional. dan kabarnya ujian nasional ini sudah tinggal menghitung jari dalam hitungan bulan. ini seharusnya sudah menjadi alert tersendiri buat kita selaku pelajar muda yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan di masa kelam.

lalu bagaimana cara kita menghadapi ujian nasional itu ? mudah saja sih sebenarnya. apanya yang mudah, ujian nasional itu susah tahu! ahh enggak juga, kenapa bisa enggak ? ya mudah saja, kita harus siap menghadapi apapun yang ada didepan kita, kalau mau lebih mudah, ini dia bocoran UN 2016 yang sudah saya dapatkan. antara lain :

1. jangan stress
bocoran un

pertanyaanya, siapa sih yang mau stress ? yang pasti tidak ada kan. kalau memang UN sudah di depan mata stress bukanlah solusi yang tepat karena stress hanya akan mempersulit dalam penyerapan ilmu.

2. Tenangkan Diri
bocoran un

tenang sangatlah berlawanan dengan stress maka dari itu kita harus melawan stress dengan menenangkan diri, dengan metode apapun, entah itu mengaji, berpuasa, atau perbanyak bedo'a untuk kebaikan diri.

3. Siapkan dari sekarang
jangan tanya persiapkan dengan apa yah! yang pasti dengan belajar yang giat tekun dan pastinya terarah, kenapa terarah karena supaya kita benar benar mendapat apa yang kita tuju dalam jangka pendek (Lulus Ujian Nasional).

4. Jujur.
bocoran unjujur itu baik, dan jujur akan selalu menunjukan pada jalan yang lebih baik. maka dari itu adek adek yang sebentar lagi menghadapi UN jelas harus jujur supaya menjadi penerus bangsa yang baik dan bermoral, dan pastinya menghargai pengorbanan para pahlawan yang telah gugur.

hal yang satu ini mungkin akan merubah dunia khususnya bagi indonesia, kenapa, karena indonesia sekarang sedang mengalami krisis, bukan krisis air, makan atau krisis lainnya, krisis yang saya maksud adalah Krisis Kejujuran. Memang banyak yang jujur namun masih kalah dengan yang tidak jujur.

mulai dari sekarang ayo kita jujur pada diri sendiri, orang tua, guru, dan para pahlawan kita yang sudah memperjuangkan hidup kita.



nah dari semua itu sudah dapatkah bocoran buat UN 2016 yang akan di selenggarakan sebentar lagi ? jika belum silahkan kasih komentar, jika sudah saya do'akan supaya sukses dan bisa mendapat apa yang di cita-citakan dan membuat negri ini menjadi lebih baik. amiin. mau berbagi ?
8 Komentar untuk "Bocoran UN 2016 Nih"

nice post gan.thanks tips nya dalam melaksanakan UN

Nice info gan, ntar ane kasih tips ini buat adik ane yg mau UN

kejujuran itu penting namun para siswa kita masih takut kalau nilainya rendah alias tidak PD

awas para peserta UN jangan pernah ditipu ama judul!
Tuh kan kena tipu. wkwkwkkwk

wakaka... mungkin agan ahli nipu. bagi2 tips nipu dong heheh

makasih gan, jadi saya bisa tenang saat UN

Back To Top